Senin, 13 Oktober 2014

Pendiri Facebook ,Mark Zukerberg: Presiden Jokowi Luar Biasa

MARK ZUKERBERG, Pendiri Facebook, saat bertemu Presiden Indonesia, Joko Widodo. Foto: tempo

Pendiri Facebook, Mark Zukerberg yang hari ini (Senin,13/10/14) masih berada di Indonesia memuji Presiden Indonesia Joko Widodo, sebagai sosok yang luar biasa. Ia memujinya terkait kesanggupannya memanfaatkan media sosial, Facebook untuk suksesi dirinya sebagai presiden Juli lalu. Lebih dari itu Jokowi juga sudah menggunakan Facebook untuk berkomunikasi dengan masyarakat sejak lama.

"Pemimpin kalian (Jokowi) sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menggunakan Facebook dan sosial media untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat," ujar Mark Zuckerberg di Balai Kota, Jakarta, Senin (13/10/2014), seperti dilaporkan tribunnews.com.

Mark mengaku dirinya merasa terhormat bisa bertemu secara langsung dengan Jokowi yang telah ditetapkan sebagai presiden terpilih ini dan melihat cara Jokowi berinteraksi dengan masyarakat.

Mark juga bersedia membantu mantan Wali Kota Surakarta ini berinteraksi dengan masyarakat melalui sosial media maupun dengan menggunakan akses internet.

"Kami akan terus berusaha membantu sebisa mungkin agar komunikasi antara pemimpin negara dengan rakyatnya terus bisa terjalin," kata Mark.

Sebelum bertemu dengan Jokowi, lebih dulu Mark sudah blusukan ke beberapa tempat di Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. ###

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Translate