Senin, 13 Oktober 2014

Pendiri FACEBOOK, Mark Zukerberg Bertemu Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo, saat bertemu Mark Facebook Zukerberg. Foto: Tempo
                        


TEMPO.CO, Jakarta - Chief Executive Officer Facebook Inc. Mark Zuckerberg bertemu dengan presiden terpilih, Joko Widodo, di Balai Kota Jakarta, Senin, 13 Oktober 2014. (Baca:Zuckerberg Senang, Facebook Tembus Perkampungan)

Mark datang sekitar pukul 09.00 WIB. Bos Facebook itu tampil necis. Zuckerberg mengenakan busana resmi: kemeja putih dibalut jas hitam, dasi biru gelap bergaris, dan celana panjang. Tak lupa sepatu pantofel hitam membalut kakinya. (Baca:Pemuda Ini Diajak Bos Facebook Bertemu Jokowi)

Penampilan ini jauh berbeda dari kebiasaan Zuckerberg. Lelaki dengan kekayaan Rp 423 triliu

n tersebut biasanya mengenakan kaus abu-abu dipadu dengan jaket hoodie. Bahkan, saat menjamu dan rapat dengan mitra dan rekan kerja Facebook, Zuckerberg mengenakan pakaian favoritnya itu. (Baca: Kekayaan Bos Facebook Rp 423 Triliun)

Saat masuk ke dalam kantor Jokowi, Zuckerberg hanya tersenyum ketika wartawan memberondongnya dengan pelbagai pertanyaan. Mark bertemu Jokowi selama 30 menit. (Baca: Di Yogya, Zuckerberg Coba Facebook di Pos Ronda)

Saat ini keduanya telah keluar dan memberikan keterangan kepada pers ihwal isi pertemuan. (Baca juga: Zuckerberg Blusukan di Perkampungan Yogya).###

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Translate