Kamis, 23 Oktober 2014

Anak Presiden JOKOWI Ikuti Tes CPNS di Pemkot Solo

Anak Presiden Jokowi , Kahiyang Ayu  (foto: liputan6.com)


Wakil Walikota Solo : Anak Jokowi Diperlakukan Obyektif seperti peserta CPNS yang lain

Kahiyang Ayu , anak Presiden Joko Widodo , akhirnya mengiktui tes CPNS di Pemkot Solo, Kamis ( 23/10/14) siang ini. Ini adalah fenomena yang menarik karna bisa menjadi titik tolak fairplay di dunia rekrutmen CPNS ke depan. Jika nantinya Kahiyang Ayu ini tidak diterima dalam seleksi tersebut, jangankan anak pejabat lain. Adakah pejabat negara di Republik ini yang lebih tinggi dan lebih sakti dari seorang Presiden ? 


Kepada pers, Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo pun menjamin pelaksanaan ujian tersebut akan berlangsung secara objektif sesuai aturan dan mekanisme yang ada.

"Tes ini betul-betul objektif. Istilahnya tidak ada sedikit pun celah untuk mengetahuinya," kata Achmad Purnomo di Solo seperti dikutip liputan6.com.

Menurut dia, pihak Pemerintah Kota Solo dalam pelaksanaan tes seleksi CPNS ini hanya sebagai panitia pelaksana tes sehingga untuk urusan pengumuman hasil tes seleksi bukan menjadi kewenangannya.

"Untuk soal hasil tes, kita sama sekali tidak tahu," ujar dia.

Dalam pelaksanaan tes seleksi yang dipusatkan di Gedung Bakorwil Surakarta, lanjut dia, pihaknya tidak akan memberikan perlakuan khusus kepada putri pasangan Jokowi dan Iriana tersebut.

"Pelayanan yang diberikan ya seperti peserta tes seleksi pada umumnya. Jadi ketika masuk ke lokasi Bakorwil, ya sudah seperti umumnya," jelas Achmad.

Hanya saja Achmad tidak mengetahui jika nantinya akan ada pengawalan khusus dari Paspampres, saat Kahiyang Ayu akan menuju lokasi tes. Sebab, pengamanan anak Jokowi merupakan kewenangan petugas protokoler itu.

"Kalau pun ada pengamanan, itu merupakan protokoler pengamanan dari paspampres. Pengamanan ya mungkin di jalan saja, tapi mungkin lho ya," ucap Achmad. ###

1 komentar:

nanshinbachmann mengatakan...

The TIGERATOR T-25 Titanium Barber Kit | TITanium Arts
The TIGERATOR T-25 Titanium Barber Kit. The edc titanium TIGERATOR T-25 is the titanium undertaker first barber kit 2020 edge titanium for a titanium 4000 German heavy barber kit to be developed by titanium plate flat iron any barber company.

Arsip Blog

Translate