Minggu, 12 Oktober 2014

MARK ZUKERBERG PENDIRI FACEBOOK Itu Sedang di INDONESIA


Mark Zukerberg, pendiri facebook itu saat ini sedang berada di Indonesia. Hari ini, Minggu (12/10/2014) Ia sedang menikmati keindahan Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Ke-ajaiban Borobudur rupanya lebih memikat Mark ketimbang tempat lain di Indonesia sehingga menjadi tempat yang pertama kali dikunjunginya begitu tiba di Indonesia.

“Aku baru saja tiba di Indonesia dan mendaki Borobudur untuk menyaksikan sunrise,” begitu kata Mark seperti dilansir oleh joglosemar.co. Ia berada di Indonesia selain ingin melihat Negara dengan pengguna jejaring sesoal terbanyak di dunia cipataannya itu, juga dalam rangka memenuhi sejumlah undangan untuk berdiskusi mengenai perkembangan dunia internet.

Pemilik laman paling banyak dikunjungi di Indonesia itu selanjutnya akan menuju Jakarta untuk menghadiri Internet.org, pada hari Senin.

“Besok aku akan datang ke acara Internet.org. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan pengembang, mitra operator, dan pemimpin pemerintahan di Jakarta,” tulis Zuckerberg, di akun facebooknya.

Acara ini diselenggarakan untuk mengatasi hambatan dalam infrastruktur fisik seperti masalah data internet dan konten bahasa lokal di banyak negara berkembang, seperti yang ditulis Zuckerberg.
Ia juga menjelaskan akan bermitra dengan operator untuk menyediakan layanan dasar gratis, termasuk alat untuk kesehatan, pendidikan, pekerjaan dan komunikasi di beberapa negara, dimulai dengan Indonesia, Filipina, Tanzania, Paraguay, dan Zambia.

Mark Zukerberg (30 th) atau lengkapnya Mark Elliot Zuckerberg adalah pemuda terkaya di dunia saat ini. Dengan Facebook yang Ia dirikan, penghasilannya saat ini mencapai 11 triliun rupiah per bulannya. Dalam setahun terakhir, pendapatan dari pendiri Facebook ini dilaporkan sudah di atas dari pemilik Google,Page. Penghasilan terbesar dari jejaring sosial yang digunakan aktif oleh sekitar 1,3 milar orang di suluruh dunia itu adalah dari penjualan iklan yang mencapai sekitar 60 persennya. ###

Tidak ada komentar:

Arsip Blog

Translate