Sabtu, 01 November 2014

Kahiyang Ayu Anak Ke Dua Presiden Jokowi

Kahiyang Ayu, Anak ke dua Presiden Jokowi (kapanlagi.com)

Anak ke dua Presiden Jokowi adalah perempuan berwajah ayu mirip paras Ibundanya. Belum lama ini Ia ramai menjadi sorotan media karena ikut seleksi CPNS di Pemkot Solo (Kahiyang Ayu Ikut seleksi CPNS di SOLO).

Kahiyang Ayu adalah putri satu-satunya Jokowi. Terlahir pada tahun 1991, wanita yang sering dipanggil mbak Ayang ini adalah lulusan teknologi pangan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS). 


Dari segi fisik, Ayang memang paling mewarisi kecantikan sang ibu. Ayang memiliki tubuh yang sedikit bongsor tetapi wajah yang imut dan pipi yang chubby. Perangai sederhana masih tetap bisa kamu lihat dari wanita berusia 23 tahun ini.

Ditilik dari arti namanya, Kahiyang Ayu memang mempunyai nama yang sangat Jawa. Di manaAyang bisa berarti sayang atau yang tersayang dan Ayu semua orang juga sudah tahu itu bermakna cantik. 

Jadi, Kahiyang Ayu adalah wanita tersayang yang cantik. Tentu saja dia menjadi sosok kesayangan Jokowi dan Iriana serta kedua saudara laki-lakinya yang akan selalu menjagaAyang sampai dia menemukan sosok pria istimewa kelak. ### Baca selanjutnya Anak ke tiga Presiden Jokowi , Kaesang Pangarep dan Anak Pertama : Gibran Gibran Rakabuming.

Tidak ada komentar:

Translate