Sabtu, 01 November 2014

Kaesang Pangarep Anak Ke tiga Presiden Jokowi

Kaesang Pangarep (kapanlagi.com)

Anak Bungsu Presiden Jokowi ini benar-benar Kocak. Semenjak Blognya (Blog Kaesang) diketahui publik, langsung  diserbu pengunjung. Tulisan terakhirnya yang bercerita detik-detik hendak menghadiri pelantikan ayahnya menjadi Presiden benar-benar kocak. Tulisan tersebut mendapatkan komentar dari  sekitar 400 orang. Sayang hingga sekarang Kaesang belum posting lagi tulisan terbarunya. Tidak tau kenapa. Namun bisa jadi Ia sedang berbunga-bunga setelah kekagumannya pada cewek cantik bernama Jessica Milla itu mendapat lampu hijau.(baca: Jessica Beri Lampu Hijau )

Kaesang Pangarep adalah si bungsu putra Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Pemuda berkacamata ini bisa dibilang yang paling berbeda dibandingkan kakak-kakaknya. Kaesang memang masih muda. Lelaki yang berkuliah di Singapura ini baru akan berusia 20 tahun pada 25 Desember nanti. 


Bisa dibilang,Kaesang adalah putra Presiden yang paling kocak dan konyol. Belum lagi kegemarannya melatih otot di pusat kebugaran membuat Kaesang memiliki tubuh kekar meresahkan berbeda jauh dengan sang ayah Jokowi atau kakaknya, Gibran.

Dalam bahasa Vietnam, nama Sang bisa berarti bangsawan laki-laki. Namun jika dilihat dari keturunannya di mana Jokowi berdarah Jawa, maka nama Kaesang Pangarep besar kemungkinan berarti sosok yang diarep-arep (dinanti-nanti). Kae = itu, Sang = yang, Pangarep = Diarep-arep. Jadi kalau digabungkan bisa saja Kaesang Pangarep adalah bangsawan laki-laki yang dinantikan. Hmm, memang sih dengan usia yang masih muda, bersifat kocak dan ramah membuat banyak gadis yang menanti dan jatuh hati pada Kaesang. Kamu juga? ### Baca Anak Mbarep (pertama) Presiden Jokowi ,Gibran Rakabuming Raka dan Mbayunya Kahiyang Ayu

Tidak ada komentar:

Translate