Jumat, 26 Desember 2014

Ini Dia Video ISIS Indonesia Tantang TNI Polri dan Banser NU



ANCAMAN Khilafah di Indonesia untuk menghancurkan NKRI Semakin Nyata. Mereka pun sudah berani terang-terangan menantang TNI, POLRI dan BANSER NU di Indonesia. Dalam videonya yang diunggah di youtube, salah satu anggota ISIS mengumbar tantangannya itu menunggu kedatangan TNI, POLRI dan Banser. Ia juga menyatakan akan mendatangi mereka jika tidak mau datang kepadanya.

Vidoe di youtube itu kini sudah banyak diduplikasikan dan diunggah ulang oleh beberapa pemilik akun youtube dengan maksud mengingatkan dan waspada akan keberadaan dan ancaman ISIS ini yang mengancam keutuhan NKRI. 

Alloh Maha Adil, Alloh Maha Rahman Rahim. Islam tidak memerintahkan kekerasan. Islam tidak mengajarkan pembantaian kecuali kepada pihak yang terang-terangan memusuhi Islam.

ISLAM juga tidak mengajarkan pemaksaan agama kepada orang lain. Al-Quran telah dengan tegas mengajarkan Prinsip " Lakum Dynukum Walyadin" _"Bagimu agamamu dan bagiku agamaku" . Allohu Akbar. Laahaula walaaquwwata Illa Billah. Indonesia adalah Indonesia dengan Bhineka Tunggal Ika yang damai,  menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa dalam banyak perbedaan tanpa pemaksaan dan kekerasan. NKRI harga Mati !@###

Tidak ada komentar:

Translate